NEWS

Abyss Horizon, Action RPG Bertemakan Kapal Perang Harem yang Siap Saingi KanColle

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 24 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak game bergenre kapal perang dengan unsur moe menjadi sangat populer berkat kesuksesan Kantai Collection, banyak developer mulai mengerjakan proyek game mobile terbaru dengan menggunakan basis genre yang sama. Tahun lalu kita sudah melihat beberapa diantaranya yang tidak kalah sukses seperti Azur Lane dan Battleship: War Girl, tapi belum lama ini ada satu lagi game terbaru yang tidak mau kalah untuk bersaing.

Game terbaru ini berjudul Abyss Horizon. Resmi diumumkan kemarin oleh MorningTec Japan game bergenre kapal perang ini menawarkan unsur seksi dan harem yang lebih dominan. Tidak lagi hadir dengan kualitas grafis 2D dengan gameplay yang lebih strategis, Abyss Horizon justru dibangun dengan mekanisme gameplay 3D Action RPG.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dalam game ini pemain berperan sebagai komandan yang memimpin prajurit kapal perang "Funahime." Misi utama yang harus ditempuh disini adalah mengalahkan makhluk berparas wanita Onihime, yang menyebabkan kekacauan dengan membawa monster dari dimensi lain - Abyss. Beberapa karakter waifu Funahime akan dibawakan oleh pengisi suara ternama seperti Akane Sakura, Sumire Uesaka, Sora Amamiya, dan masih banyak lagi.

Bersamaan dengan pengumuman kemarin, pihak developer sudah membuka tahap pra-registrasi yang bisa kamu akses DI SINI. Dengan semakin banyaknya jumlah pendaftar, nantinya akan ada berbagai macam reward menarik yang bisa diklaim seperti Funahime Gear Blueprint, Gear Blueprint, Speed-up Item, senjata Hybrid Railgun, dan karakter Funahime baru bernama Yamashiro.

Abyss Horizon sendiri rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS musim panas tahun ini. Sayangnya untuk sementara game ini hanya diumumkan untuk wilayah Jepang, tapi kamu tetap bisa mengunduh gamenya di situs seperti ApkPure dan QooApp setelah perilisannya nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru