NEWS

PUBG Mobile Geser Mobile Legends Sebagai 'Top Free Games' di Google Play Indonesia

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 24 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Popularitas game battle royale sepertinya semakin melejit sepanjang awal tahun 2018 ini. Setelah menunggu sekian lama, PUBG Mobile akhirnya telah dirilis secara global pada 19 Maret lalu. Dengan antusiasme yang luar biasa, sebelumnya PUBG Mobile telah memecahkan rekor sebagai game yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara.

Kru KotGa pantau langsung melalui halaman resmi Google Play Indonesia. PUBG Mobile sukses menggeser Mobile Legends: Bang Bang sebagai Top Free Games. Seperti yang kita tahu, bahwa Mobile Legends: Bang Bang telah bertengger di peringkat pertama selama kurang lebih satu tahun. Akan tetapi, peringkat sebagai Top Grossing Games masih dikuasai oleh Mobile Legends: Bang Bang.

Baca ini juga :

» Skin Bergaya Anime Terbaru Mobile Legends: Bang Bang! Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants
» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai
» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!

PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile hadir dengan semua fitur unggulan dari seri Battle Royale originalnya yang sangat populer dan membawanya di posisi teratas di banyak negara dan wilayah. Hingga saat ini para pemain masih puas dengan versi mobilenya yang mulus dan menawarkan skema kontrol yang intuitif, namun tetap setia dengan konsep originalnya di PC.

Jika kamu belum mencicipi PUBG Mobile, kamu sudah bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru