NEWS

Survival RPG Terbaru Developer Danganronpa 'Zanki Zero' Juga Akan Dirilis Untuk PC!

VolkanKaya   |   Sabtu, 24 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Spike Chunsoft, developer yang sangat dikenal dari seri game visual novel paling brutal Danganronpa ini memang dikabarkan tengah mengerjakan proyek game baru. Tidak lagi berfokus pada genre visual novel, kali ini mereka tengah mengerjakan sebuah game RPG yang masih setia dengan elemen survival brutal. Lewat ajang Game Developer Conference 2018 yang baru saja berakhir kemarin, akhirnya mereka berbagi detail terbaru yang sudah dinantikan oleh para fans.

Proyek terbaru ini sendiri berjudul Zanki Zero: Last Beginning, sebuah game bergenre Survival RPG yang langsung ditangani oleh sang produser seri Danganronpa Yoshinori Terasawa dan game designer Takayuki Sugawara. Melihat keterlibatan keduanya saja kamu pasti sudah bisa menebak kalau game ini akan hadir dengan tema yang tidak kalah brutal dan gila.

Baca ini juga :

» Hindari Kontroversi, Sony Putuskan Tidak Jual COD: Modern Warfare 2 Remastered di Russia!
» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel IV!
» Mantap! Seri NieR Akhirnya Juga Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Prekuel NieR: Automata, NieR: Replicant Akhirnya Dapatkan Remaster Untuk Konsol dan PC!
» 'Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered' Kembali Bocor, Akan Dirilis Sebentar Lagi?

Game ini mengambil latar cerita di sebuah pulau berbahaya, dimana delapan karakter utama harus menemukan jalan keluar dengan berpartisipasi dalam TV Show aneh selama 13 hari yang dibawakan dua maskot misterius. Uniknya, disini setiap karakter utama melambangkan sifat dari ketujuh dosa mematikan, kecuali ada satu karakter yang merepresentasikan wujud dosa original.

Keunikan juga ditawarkan dalam gameplay, dimana elemen survivalnya benar-benar memberikan tantangan dan siksaan yang pedih. Selama bertahan hidup, setiap karakternya sudah pasti akan mati terus-menerus dan hidup lagi menjadi lebih kuat. Konsekuensinya? Umur mereka akan terus bertambah dengan cepat selama 13 hari, dan hal tersebut dapat merusak moral mereka sekaligus ketahanan fisik. Sebuah konsep permainan hidup dan mati yang benar-benar sangat menarik tentunya, apalagi konsepnya tetap memiliki ciri khas kuat seperti Danganronpa.

Zanki Zero: Last Beginning sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk PlayStation 4 dan PC. Selain rilis trailer perdana dan beberapa informasi di atas, sayangnya pihak developer masih belum memberikan perkiraan tanggal rilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru