NEWS

Film Terakhir 'Code Geass: The Imperial Path' Perlihatkan Trailer Baru

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 24 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belum lama setelah memberikan bocoran informasi terbaru mengenai kelanjutan season ketiganya, Code Geass kembali merilis trailer baru dari seri trilogi film terakhir berjudul Code Geass: Lelouch of the Rebellion - The Imperial Path. Perilisan trailer ini juga sebagai bentuk perayaan franchise yang baru saja memasuki usia sepuluh tahun.

Dari cuplikan trailer singkat tersebut, beberapa karakter utama dan tambahan scene jalan cerita dipresentasikan dengan kualitas animasi yang lebih sempurna. Walaupun tidak banyak detail yang diperlihatkan, tapi setidaknya ini sudah cukup untuk meningkatkan rasa antusiasme dalam menyambut penayangannya pada tanggal 26 Mei mendatang. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer terbarunya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Para fans tentunya harus menyambut perilisan film ini dengan ekspektasi terbuka, mengingat setelah ini Code Geass akan berlanjut di season ketiga berjudul Re;surrection, yang sudah dipastikan akan mengambil latar cerita dua tahun setelah masa Zero Requim berakhir. Tapi jika ada yang lebih penting dari semua itu, mungkin adalah kembalinya Lelouch sebagai sang karakter utama yang mengundang rasa penasaran setelah teori kematiannya.

Bagi kamu yang masih asing dengan seri ini, Code Geass adalah seri anime yang dikembangkan oleh Sunrise dan designer CLAMP. Mengambil latar di masa penjajahan Britannia, seri ini menceritakan kisah pangeran muda Lelouch vi Britannia yang berambisi untuk menjatuhkan kerajaan Britannia dengan Geass, sebuah kekuatan yang memungkinkannya untuk mencuci otak musuh dan mengikuti semua perintahnya. Setelah menayangkan 50 episode dari tahun 2006 sampai 2008 lalu, Code Geass sudah diakui sebagai salah satu seri anime terbaik sepanjang masa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru