NEWS

God Eater 3 Juga Akan Dirilis Untuk PC, Perlihatkan Gameplay Super Keren!

VolkanKaya   |   Sabtu, 24 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang sudah menantikan kabar mengenai kelanjutan seri God Eater 3, belum lama ini Bandai Namco baru saja memberikan informasi terbaru yang sangat menggembirakan lewat event God Eater 8th Anniversary Thanksgiving Day. Disini mereka merilis dua trailer baru yang tidak hanya memperlihatkan gameplay, tapi juga kepastian rilis untuk platform PlayStation 4 dan PC.

Trailer gameplay yang diperlihatkan juga memberikan banyak sekali detail mengenai karakter utama, latar dunia, jalan cerita hingga aksi pertempuran keren melawan Aragami bernama Anubis. Berbeda dari seri sebelumnya, God Eater 3 menawarkan perombakan kualitas grafis dan mekanisme gameplay yang signifikan. Pilihan kelas senjata God Arc kali ini juga lebih bervariasi, dimana kamu bisa menggunakan opsi dual-wielding untuk mendukung tempo permainan yang lebih cepat.

Baca ini juga :

» Microsoft Flight Simulator Akan Masukkan Semua Bandara yang Ada di Bumi!
» Banyak Detail Menarik, Inilah Bocoran Screenshot Terbaru Resident Evil 3 Remake!
» Serba THICC! Dead or Alive 6 Akan Hadirkan Kostum Kolaborasi dengan Atelier Ryza!
» Ramah Dan Merakyat! Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan Pulang: Insanity, Game Horor Asal Indonesia
» Gamer Rise Up! PUBG Rilis Pan Edisi Terbatas untuk Bantu Kebakaran Hutan di Australia!

Jalan cerita yang ditawarkan seri ketiganya ini memiliki tema yang lebih dalam, dimana dunia semakin mengalami kehancuran karena jenis God Eater yang baru dan lebih kuat mulai bermunculan. Sebagai salah satu anggota AGE, sang karakter utama dan rekannya Hugo Pennyworth menjalani kehidupannya dengan melawan Aragami dan membebaskan wilayah Fenrir dari kehancuran. Ada juga mekanisme baru bernama "engage" dimana kedua karakter ini bisa bekerjasama untuk melancarkan serangan kombo mematikan.

God Eater 3 sendiri saat ini sudah resmi diumumkan untuk PlayStation 4 dan PC. Karena masih dalam tahap pengembangan, pihak Bandai masih belum memberikan perkiraan tanggal rilis maupun kemungkinan ketersediaan game ini untuk platform lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru