NEWS

Lewat Ending Rahasia, Far Cry 5 Bisa Ditamatkan Hanya Dalam Waktu 5 Menit

VolkanKaya   |   Minggu, 25 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisannya yang hanya tinggal menghitung hari, beberapa gamer dan media internasional sepertinya sudah mulai mendapatkan kesempatan untuk memainkan Far Cry 5 lebih awal. Mengusung genre open-world yang sama seperti seri sebelumnya, kebanyakan gamer pasti membayangkan kalau game ini akan menawarkan waktu permainan yang panjang. Memang asumsi yang tidak salah sebenarnya, tapi penemuan baru mengungkapkan kalau Far Cry 5 bisa ditamatkan hanya dalam waktu setidaknya 5 sampai 10 menit saja.

Benar sekali, jadi konsep unik yang sebelumnya sudah ditawarkan di Far Cry 4 kembali hadir di seri terbarunya ini. Jadi disini kamu bisa memilih rute jalan cerita berbeda untuk mendapatkan ending rahasia, yang nantinya berujung pada berakhirnya permainan dalam waktu singkat. Lebih spesifiknya, dalam game ini kamu berperan sebagai anggota US Marshal yang ditugaskan untuk menangkap pemimpin aliran sesat bernama Jacob Seed. Untuk mendapatkan ending rahasia, kamu hanya perlu berdiam selama beberapa menit dan tidak perlu menangkap Jacob saat berada dalam gereja.

Kamu bisa lihat eksekusi ending rahasia yang dikutip oleh Polygon dibawah ini:

Baca ini juga :

» Masih Ingat dengan Deep Down? Ternyata Capcom Masih Ingin Pertahankan Game RPG Ini
» Keren! Persona 5 Royal Unjuk Pertarungan Boss Melawan MC Persona 3 dan 4!
» Grafis Super Nyata, Inilah Penampakan Screenshot Terbaru Microsoft Flight Simulator!
» Inilah Alasan Kenapa Hideo Kojima Suka Membuat Game yang Aneh
» Sekuel 'Horizon Zero Dawn' Sudah Dalam Pengerjaan Untuk PS5?

Cukup menarik tentunya melihat Ubisoft ternyata masih setia dengan opsi jalan cerita bercabang yang unik seperti ini. Karena tidak hanya memberikan gamer sebuah kejutan dan konsekuensi dari setiap aksi yang dilakukan, tapi hal ini juga membuat jalan cerita dalam Far Cry 5 menjadi lebih menarik untuk diikuti. Mungkin banyak gamer masih kecewa dengan kabar diimplementasikannya Microtransaction dalam game ini, tapi setidaknya pengalaman Single Player campaign yang ditawarkan tetap berkualitas dan bisa dimainkan secara offline.

Far Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 27 Maret mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru