NEWS

Anime 'Zoids Wild' Rilis Trailer Baru, Pastikan Tayang Musim Panas Tahun Ini

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 25 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Zoids? Salah satu franchise bergenre mecha terbaik yang pertama kali diproduksi dalam bentuk model-kit ini sempat menjadi hit besar pada saat debutnya tahun 1999 lalu. Selain diproduksi dalam bentuk action figure, Zoids juga mendapatkan empat adaptasi anime hingga video game dan serial manga. Kualitas produksinya yang solid memang tidak dapat terbantahkan, tapi sejak 12 tahun lalu sayangnya franchise ini sudah tidak aktif lagi.

Keinginan terpendam dari para fans akhirnya terkabul setelah bulan lalu Takara Tomy resmi mengumumkan seri terbaru Zoids Wild. Kembali hadir dalam bentuk proyek multimedia dengan produksi model-kit, serial manga, aplikasi smartphone, hingga seri game terbaru, seri ini dikabarkan juga mendapatkan adaptasi anime. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan informasi terbarunya, karena Takara Tomy baru saja merilis video promosi anime Zoids yang memperlihatkan banyak detail terbaru. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Dari cuplikan trailer di atas, beberapa karakter utama dan pengisi suaranya sudah dikonfirmasi mulai dari Arashi (Kensho Ono), Bacon (Takahiro Sakurai), Penne (Mikako Komatsu), Onigiri (Etsuko Kozakura), Gyoza (Subaru Kimura). Tidak bisa dipungkiri memang kalau banyak fans veteran kecewa akan pendekatan tema Zoids yang lebih "kekanak-kanakan" kali ini, tapi setidaknya esensi kuat dari seri ini masih cukup dominan dan mungkin saja akan membuat fans mulai menyukainya.

Adaptasi anime Zoids Wild sendiri rencananya akan ditayangkan pertama kali di Jepang melalui MBS TV dan channel lainnya pada musim panas tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru