NEWS

Selain Cyberpunk 2077, CD Projekt Red Juga Siapkan Game RPG Lainnya

Taufik Hidayat   |   Minggu, 25 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CD Projekt Red adalah salah developer sekaligus publisher yang cukup "misterius" dengan game-game besutannya. Meski jarang merilis game setiap tahunnya, sekalinya merilis game pasti akan sukses besar. Sebut saja The Witcher 3 yang mendapatkan Game of The Year pada tahun 2015 lalu.

Salah game teranyarnya yang akan dirilis selanjutnya adalah Cyberpunk 2077 yang masih menyimpan misteri hingga saat ini. Namun, ternyata mereka juga telah menyiapkan game lainnya yang bergenre RPG. Dalam sebuah postingan di Resetera, CD Projekt Red dikabarkan akan merilis Cyberpunk 2077 sekitar tahun 2017 sampai 2021 dengan satu game RPG yang masih dirahasiakan.

Baca ini juga :

» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
» Besar dan Tebal! Figure 1:1 Reisalin 'Ryza' Stout Resmi Dijual dengan Harga IDR380 Juta!
» Keren Abis! Inilah Video Gameplay Terbaru dari Closed Beta 'NieR Re[in]carnation!
» Guardian Tales, Game Petualangan RPG Imut yang Bisa Langsung Kamu Download di PlayStore
» Bertahan 2 Tahun, Game Mobile RPG 'God Eater: Resonant Ops' Akan Dimatikan!

Sayangnya, postingan tersebut tidak menunjukkan secara detail game apa yang akan dirilisnya selain Cyberpunk 2077. Jika dipikir-pikir, game RPG andalan CD Projekt Red adalah The Witcher. Apakah RPG yang dimaksud tersebut adalah seri keempatnya?

Proyek pengembangan game Cyberpunk 2077 sendiri telah diumumkan oleh CD Projekt Red semenjak tahun 2012 kemarin. Game tersebut akan menceritakan mengenai kemajuan teknologi yang tidak hanya membantu namun juga menghancurkan umat manusia. Selain itu, CD Projekt Red juga mengklaim bahwa gamenya nanti (Cyberpunk 2077) akan menjadi game tersukses dan akan melampaui The Witcher 3: Wild Hunt.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru