NEWS

Anime Persona 5 Rilis Trailer Baru, Dipastikan Tayang 7 April Mendatang

Fadhil Baladraf   |   Senin, 26 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa satu minggu lagi para penggemar anime akan memasuki musim baru dimana ada banyak sekali seri anime menarik yang akan ditayangkan. Selain beberapa seri populer seperti Tokyo Ghoul: Re, Shokugeki no Soma, dan High School DxD HERO, kamu pastinya juga wajib untuk mengantisipasi Persona 5 the Animation. Anime adaptasi JRPG Persona 5 ini tetap dikerjakan oleh studio A-1 yang sudah mulai menunjukan peningkatan signifikan untuk eksekusi kualitas animasinya.

Dalam ajang Anime Japan 2018 kemarin, pihak studio akhirnya berbagi informasi terbaru dan memperlihatkan trailer kedua untuk Persona 5 the Animation. Berbeda dari teaser perdananya yang dirilis bulan Desember tahun lalu, trailer kali ini memperlihatkan lebih banyak detail jalan cerita dan penampakan karakter baru seperti Goro Akechi, Morgana, dan Sae Nijima. Kualitas animasinya sendiri cukup setara dengan adaptasi empat seri film Persona 3 yang memang terlihat menawan hingga saat ini.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Dua lagu tema untuk anime ini berjudul "BREAK IN TO BREAK OUT" dan "INFINITY" yang tetap dibawakan oleh vokalis original di gamenya, Lyn, dengan lirik lagu yang dikerjakan oleh Benjamin Franklin. Shoji Meguro juga dipastikan masih berperan sebagai composer, jadi kamu sudah bisa menebak kalau kedua lagu ini akan sangat berkualitas.

Persona 5: The Animation sendiri rencananya akan ditayangkan di wilayah Jepang pada tanggal 7 April 2018 mendatang, tepat satu tahun sejak gamenya dirilis secara global. Untuk informasi lebih lengkap dan terupdate, kamu bisa langsung mengunjungi halaman Twitter resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru