NEWS

BenQ Indonesia Menggelar Acara ZOWIE EXPERIENCE TOUR di Jakarta

Taufik Hidayat   |   Senin, 26 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin serius terhadap kemajuan industri eSport di Indonesia, ZOWIE telah menggelar rangkaian acara ZOWIE Experience Tour di Supreme League Arena Jakarta yang berlangsung selama dua hari sejak tanggal 23 hingga 24 Maret 2018 kemarin . Kali ini, ZOWIE hadir dengan Monitor XL2546 yang memiliki fitur DyAcTM yang dapat meningkatkan kejernihan dan mengurangi blur saat gaming terutama pada adegan-adegan dengan gerakan yang cepat.

Acara tersebut ditujukan bagi para Media, Mitra Bisnis dan Gamer agar mengenal dan merasakan ZOWIE lebih dalam. Ajang ini juga menjadi pilihan bagi para gamers sebelum memutuskan membeli gaming monitor atau gears yang tepat bagi mereka. Selain itu, berbagai Gaming YouTuber terkemuka juga turut diundang, seperti Fandra Octoramonth, Crancky.ID, , Kho Petra dan lainnya.

Produk-produk ZOWIE di desain sangat detil dan spesifik berdasarkan kebutuhan dari para professional gamers, hal inilah yang membedakan ZOWIE dengan merek produk gaming lainnya.

Baca ini juga :

» Monitor Wajib PRO PLAYER Esports Biar Makin GG! Review BenQ Zowie XL2566K
» ZOWIE XL2566K, Monitor Esports 360Hz Telah Hadir di Indonesia
» ZOWIE Umumkan XL2566K, Monitor Gaming TN 360Hz DyAc+ Pertama BenQ
» [VIDEO] Proyektor 4K Paling Imersif untuk Open World Gaming! REVIEW BenQ X3000i
» BenQ Hadirkan Proyektor Gaming 4LED 4K HDR Pertama Dunia untuk Open-World Games Ultra Realistis

Acara ini sekaligus memperkenalkan rangkian ZOWIE EC1-B dan EC2-B yang di perlengkapi dengan sensor 3360 dan USB report rate switch yang memiliki indikator cahaya pada bagian bawah mouse. Hal ini memudahkan penyesuaian yang lebih nyaman dan membuat pengguna dapat memeriksa mouse rate tanpa harus menggunakan tambahan software.

Dua perubahan lainnya dalam seri EC-B adalah posisi indikator cahaya DPI dan kaki mouse. Cahaya indikator DPI saat ini ada di bawah mouse sedangkan 2 kaki mouse yang besar telah di ganti dengan 4 lainnya yang lebih kecil.

Pada bagian atas seri EC-B, kami memiliki bagian lain sebagai konsistensi dari komitmen kami terhadap Counter-Strike, dengan senang kami sampaikan bahwa kami telah berkolaborasi bersama Valve dalam meluncurkan versi CS:GO pada seri EC-B.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru