NEWS

God of War Menghadirkan Banyak Easter Egg Dari Seri Sebelumnya

Fadhil Baladraf   |   Senin, 26 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan seri terbaru God of War di bulan April mendatang, kamu sudah bisa melihat betapa besarnya antisipasi dari para fans yang sudah tidak bisa dibendung lagi. Hampir semua konsep yang ditawarkannya memang berubah, tapi setidaknya ciri khas yang original dari seri pendahulunya tetap dipertahankan. Disini kita tidak hanya berbicara soal sosok Kratos yang kuat sebagai pembunuh dewa, tapi juga beberapa referensi budaya Yunani yang hadir dalam bentuk Easter Egg.

Benar sekali, sang director Cory Barlog belum lama ini mengungkapkan kalau God of War akan menghadirkan banyak sekali easter egg rahasia yang diambil dari seri sebelumnya. Bukan cuma sekedar detail jalan cerita dari masa lalu, tapi mekanisme gameplay secara tidak langsung juga hadir dalam bentuk easter egg. Salah satu contohnya adalah mekanisme saat membuka peti, memanjat tebing, dan melewati berbagai rintangan dengan bantuan senjata.

Baca ini juga :

» PlayStation Jepang Rekomendasikan Hadiah yang Cocok untuk White Day
» Sony Sarankan Cewek Beri Hadiah PlayStation 5 di Hari Valentine
» Sony Sebut 30% Pemilik PlayStation 5 Tidak Memiliki PlayStation 4
» Rumor PS5 yang Rusak Karena Digunakan Secara Vertikal Telah Dibantah
» Sony Jepang Hadirkan TWS dengan Tema Genshin Impact

Barlog menjelaskan kalau implementasi easter egg ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pemain veteran kesan nostalgia yang kuat dan mengingat seri terdahulunya, tapi juga untuk membuat mereka sadar kalau game ini hadir dengan kekayaan konten yang berkualitas. Barlog juga berharap agar hal ini dapat membuat banyak gamer mengingat game eksklusif PlayStation 4 hingga generasi mendatang. Sebuah harapan yang tentunya juga ingin diwujudkan oleh para gamer, apalagi kalau hal ini sudah menyangkut kebangkitan franchise game action fenomenal seperti God of War.

God of War sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 20 April mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru