NEWS

PUBG Mobile Akan Segera Mendapatkan Map Kedua 'Miramar'

Taufik Hidayat   |   Senin, 26 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile akhirnya dirilis oleh Tencent secara global pada 19 Maret lalu. Perilisan PUBG Mobile secara global tersebut telah mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamer. Dengan berbagai rekor fantastis, Tencent bersama Quantum & Lightspeed selaku developer akan terus-menerus menghadirkan konten terbaru.

Hari ini, Tencent memastikan bahwa PUBG Mobile akan mendapatkan map kedua yang dinamai Miramar. Layaknya versi PC, map tersebut akan bernuansa gurun pasir. Sayangnya, Tencent akan merilis map terbaru tersebut untuk versi China terlebih dahulu, lalu baru disusul versi globalnya.

Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”

Pada map tersebut juga disematkan sebuah kota terbesar - Los Leones. Sang developer mengatakan bahwa "cara bermain" yang biasanya ampuh digunakan di map pertama tidak akan terlalu berguna pada map terbaru ini. Apalagi, map gersang tersebut jarang sekali terdapat rumput dan pepohonan. Sudah siapkan kamu?

PlayerUnknown's Battlegrounds tersedia untuk PC melalui Steam dan juga Xbox One. Sementara PUBG Mobile sudah tersedia secara global untuk Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru