NEWS

Emuator PS3 'RPCS3' Tunjukkan Perkembangan, Makin Lancar Main Game Eksklusif

Keyboard22   |   Senin, 26 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah produk PS3 telah dihentikan, tim developer emulator PS3 semakin semangat mengembangkan emulator tersebut setelah sebelumnya berhasil menunjukan perkembangannya dengan bisa memainkan Persona 5, dan hingga Ni no Kuni "lebih lancar" dari sebelumnya. Kini, emulator tersebut kembali menunjukkan perkembangannya.

Sang developer telah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mengimprovisasi kualitas rendering pada emulator PS3 besutannya, RPCS3. Sang developer menyebutkan bahwa ia telah memprogram ulang Texture Instructions, melakukan implementasi pengeluaran srgb framebuffer, hingga mempebaiki bagaimana emulator tersebut "membaca" tekstur 3D. Hasilnya? Kamu bisa melihatnya melalui video di bawah ini.

Baca ini juga :

» Hyper Scape, Game Battle Royale Ala Cyberpunk Buatan Ubisoft
» Emulator PS3 "RPCS3" Sudah Lancar Mainkan Metal Gear Solid 4 dan inFamous 2!
» Menjelang Rilis, Game "Sword Art Online: Alicization Lycoris" Perlihatkan Opening Keren dari ReoNa!
» Cacing dan Ledakan, Worms Rumble Hadirkan Konsep Battle Royale yang Apik!
» Seperti Sungguhan! Microsoft Flight Simulator 2020 Pamerkan Cuplikan Terbarunya!

Diatas, kamu bisa melihat bagaimana game-game ekslusif konsol seperti Red Dead Redemption, Uncharted, hingga Drakengard 3 sudah lebih lancar dijalankan. Disamping itu, kualitas grafis yang ditawarkan juga meningkat dibandingkan sebelumnya. Sang developer juga memastikan akan memberikan laporan lebih detail pada akhir Maret mendatang.

Tim dibalik pengembangan emulator PS3 juga berjanji akan terus meningkatkan performa dan stabitilas kedepannya. Sepertinya, tinggal menunggu waktu untuk melihat RPCS3 akan bisa memainkan sebuah game eksklusif konsol tersebut layaknya emulator PS1 dan PS2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru