NEWS

New Gundam Breaker Dipastikan Juga Akan Rilis di PC

Keyboard22   |   Selasa, 27 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update: Resmi dikonfirmasi akan rilis di PC.

Pada akhir Februari lalu, Kru KotGa telah memberitakan bahwa serial Gundam Breaker kemungkinan juga akan rilis di PC. Hal ini dipastikan melalui badan rating asal Brazil, mereka telah memperlihatkan New Gundam Breaker yang tertulis ditujukan untuk PlayStation 4 dan juga PC. Lantas, apakah hal tersebut benar?

Nah, baru-baru ini Bandai Namco Europe sepertinya telah melakukan sebuah "blunder" dimana akun Twitter resminya sempat mencuit bahwa New Gundam Breaker akan dirilis untuk PlayStation 4 dan juga PC pada 22 Juni mendatang. Setelah beberapa saat, cuitan tersebut langsung dihapus. Meski begitu, akun Twitter Alejandro L. telah berhasil mendapatkan screenshotnya.

Baca ini juga :

» Harga "Horizon Zero Dawn" Naik Drastis di Argentina, Indonesia Masih yang Termurah!
» JRPG dengan Grafis Terbaik? Bandai Namco Perlihatkan Sedikit Teaser dari Tales of Arise!
» Direkomendasikan GTX 1080, Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan Sword Art Online: Alicization Lycoris!
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» The International 10 Kini Jadi Turnamen Esports dengan Hadiah Paling Besar Ketiga

Bandai Namco memang dikenal sebagai salah satu developer sekaligus publisher asal Jepang yang beberapa tahun belakangan ini hobi merilis game-game besutannya tidak hanya untuk konsol, melainkan juga untuk platform PC. Sepertinya tinggal menunggu waktu saja Bandai Namco akan segera mengumumkannya secara resmi.

New Gundam Breaker sendiri menggunakan grafis yang diperkuat oleh Unreal Engine 4. Sama seperti game sebelumnya, permainan Gundam Breaker akan terpusat pada battle antar Gunpla dan kostumisasi Gundam milikmu. Namun, perubahan terbesar terdapat pada sistem terbarunya yang diberi nama "Real-Time Customization Battle", dimana kalian dapat merubah parts Gundam langsung di tengah pertarungan!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru