NEWS

Sword Art Online Integral Factor Resmi Dirilis Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya

Keyboard22   |   Selasa, 27 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang Tokyo Game Show 2017, Sword Art Online: Integral Factor telah mendapatkan respon yang sangat positif. Apalagi, akhirnya ada game SAO untuk perangkat mobile yang mengusung genre MMORPG. Namun, sejak artikel ini ditulis Bandai Namco belum mengumumkan secara resmi perilisan game tersebut secara global.

Akan tetapi, link download APK Sword Art Online Integral Factor versi bahasa Inggris telah muncul diberbagai situs. Usut punya usut, ternyata APK yang tersebar tersebut adalah versi server Taiwan. Tapi tenang aja, pada menu option ada pilihan untuk mengubah bahasanya menjadi bahasa Inggris. Namun, sebagian orang sudah bisa download langsung dari Google Play dan App Store. Tapi jika, belum kamu bisa download melalui APKPure.

Link Download: APKPure

Baca ini juga :

» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Menjelang Rilis, Game "Sword Art Online: Alicization Lycoris" Perlihatkan Opening Keren dari ReoNa!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» Leakers Ungkap Hero Terbaru Mobile Legends Barts and Rahal dan Protti

Mengusung genre MMORPG yang khas dari seri SAO, game ini juga menghadirkan seluruh karakter dan jalan cerita yang sudah tidak asing lagi bagi para fans setia. Konten PvE dan PvP juga ditawarkan seperti side quest, exploration, dungeon, boss hunting, hingga pertarungan arena yang seru. Karena mengusung genre MMORPG, kamu pastinya harus sering melakukan grinding untuk memperkuat karakter.

Kualitas gameplay dan grafisnya sendiri sudah cukup baik untuk ukuran game mobile. Untuk merayakan perilisannya secara global, setiap pemain nantinya akan mendapatkan reward berupa 2,500 Arcana Gems, 2 In-Game Stamps, Skill Record Asuna (4 star), hingga kostum original.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru