NEWS

Sudah Setengah Jalan, Ini Dia Peringkat Tim dengan Kualifikasi DPC DOTA 2 Terbanyak

ClockWorange   |   Selasa, 27 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Competitive s.eason mengambil bentuk baru, dimana semua professional tim Dota Pro Circuit seluruh dunia saling memperebutkan kualifikasi poin, akan ada total 11 Major dan 16 Minor. Kualifikasi poin ini nantinya menentukan 8 tim yang bisa mendapatkan direct invite The International.

Juga baru untuk musim ini, Pelatih sekarang diizinkan untuk tetap bersama pemain mereka selama fase draft pra-pertandingan. Pelatih dipersilahkan untuk berpartisipasi selama diskusi dalam draft dengan tim mereka, tetapi mereka diminta untuk pergi setelah draft selesai.

Baca ini juga :

» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Jadi Pemain Esports Terkaya di Dunia, N0tail Pamerkan Rumah Seharga 308 Miliar Rupiah Miliknya!
» Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Pertandingan Minggu Pertama Dota 2 Pro Circuit 2021!
» Kejar Menang di Berbagai Region, Tim Its Okay DOTA 2 Kena Diskualifikasi!
» Terbukti Lolos Hasil Joki, Team Assault Terkena Diskualifikasi dari DPC Lower Division SEA

Dota Pro Circuit akhirnya sudah setengah jalan setelah Team Secret meraih trophy DreamLeague Season 9 Minor terbaru. 15 event (4 Major dan 11 Minor) telah mendistribusikan total 46.266 dari 90.516 kuialifikasi poin sejauh ini (51,11%), membentuk 7 tim favorite dari top 8.

Hanya tujuh event yang tersisa, lima di antaranya Major, Natus Vincere berada dalam posisi yang terancam saat ini total poin mereka 1199 tidak cukup tinggi untuk mempertahankan posisi mereka dengan poin ini, baik dari Fnatic 884 atau Mineski 900 yang memegang posisi 9 dan 10. Sedangkan Virtus.Pro sekarang menjadi yang teratas dengan total poin 7197 dan menjadi tim pertama yang masuk kualifikasi The International 8.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru