NEWS

Pokemon Legendaris Mew Sekarang Bisa Kamu Dapatkan di Event Terbaru Pokemon GO

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 27 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semenjak Pokemon GO pertama kali memulai debutnya pada tahun 2016 lalu, banyak dari para fans sempat membayangkan bagaimana cara mereka untuk mengoleksi Pokemon legendaris yang terhitung langka. Seiring berjalannya waktu, pihak Niantic sudah merilis banyak update terbaru yang hadir dengan Pokemon legendaris dari berbagai generasi. Setelah rilis update terbaru yang menghadirkan fitur research, kali ini semua pemain akhirnya bisa mendapatkan kesempatan untuk berburu Mew.

Lewat fitur terbaru yang akan dirilis minggu ini, para pemain akan dihadapkan pada dua tugas berbeda untuk melakukan research. Seperti namanya, disini pemain harus menyelesaikan serangkaian tantangan kecil dengan berbagai bonus tambahan sebagai reward. Setelah menyelesaikan satu tugas dalam sehari, pemain akan mendapatkan semacam stamp sebagai bukti keberhasilan. Jika pemain berhasil mendapatkan sebanyak tujuh tanda stamp, mereka akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk berburu Mew.

Baca ini juga :

» Makin Asyik Bermain di Black Desert Mobile, Pearl Abyss Hadirkan Update Terbaru!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Makin Kece Dengan Skin Baru, Ini Dia Rumor Skin Valir Di Awal Tahun 2021!

Salah satu contoh dari tugas research yang harus dijalani sendiri meliputi menangkap Pokemon tipe Dragon, memenangkan tiga pertarungan gym, atau bisa juga dengan memenangkan tiga pertarungan raid. Beberapa tugas ini memang tidak mudah untuk diselesaikan, tapi setidaknya dengan ini para pemain bisa mendapatkan kesempatan untuk berburu Mew yang sudah lama dinantikan.

Bersamaan dengan pengumuman update terbarunya, Niantic juga merilis kumpulan screenshot yang memperlihatkan mekanisme sebenarnya yang ditawarkan fitur ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru