NEWS

[SPECIAL] Analisa Tim RRQ.O2 di Mobile Legends Professional League Finals

Salinolino   |   Selasa, 27 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ.O2 adalah salah satu tim yang memiliki potensi yang cukup baik dalam masalah kerja sama ataupun individu. Hampir disetiap pertandingan yang mereka hadapi, mereka mendapatkan 16 kali kemenangan dari 18 pertandingan. Jadi bisa dibilang setiap pertandingan, mereka dapat mensapu bersih kemenangan.

Yang cukup menarik dari tim RRQ.O2 bukan saja dalam masalah kerjsa sama dan skill individu para masing-masing pemain. Tetapi disaat mereka dalam keadaan tertekan, mereka mampu bermain cukup tenang dan memikirkan bagaimana caranya untuk menghadapi situasi tersebut.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!

Kemudian siapa yang akan menjadi ujung tombak di RRQ.O2? Sebenarnya mereka semua ahli dalam berbagai role, akan tetapi kita disini merujuk ke arah pemain andalan. Saat ini pemain kunci kemenangan ada di TUTURU dan juga BarrierJr. Tuturu yang kita tahu sering sekali bermain menggunakan Marksman di laga MPL kemarin. Farming sebanyak-banyaknya dan bermain aman saat awal game itulah kunci Tuturu untuk bisa membawa timnya kepada kemenangan.

Kemudian jangan lupakan BarrierJR. Hampir setiap teamfight, BarrierJR berhasil melindungi musuh-musuhnya. Dia tau apa yang harus dia lakukan sebagai Tanker RRQ.O2.

Untuk menjadi juara dalam MPL Finals, tidak mudah untuk RRQ.O2 dapatkan. Pasalnya jangan kalian lupakan tim saingan mereka EVOS. Meskipun dalam babak kemarin RRQ sempat menghabisi EVOS dengan skor 2-0, di Finals EVOS mungkin sudah meracik strategi baru untuk melawan musuh-musuhnya.

Jadi kemungkinkan RRQ.O2 memenangkan MPL Finals ini sekitar 50% ke atas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru