NEWS

Memecahkan Rekor, 100 YouTuber Fortnite Live Streaming Memikat 1.1 Juta Penonton

ClockWorange   |   Selasa, 27 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fortnite sudah menjadi game yang sangat populer di platform live-streaming. Permainan ini menarik banyak pemirsa yang menikmati menonton pemain-pemain terbaik di game ini dengan mengamankan Victory Royales, menggunakan strategi konyol serta keterampilan yang luar biasa. Baru-baru ini, Fortnite menjadi berita utama karena adanya aliran Twitch yang mencakup Ninja, Drake, Travis Scott , dan wajah-wajah yang lebih terkenal yang bermain bersama.

Fortnite Battle Royale terus memberikan fenomena-fenomena yang menakjubkan, dan YouTube hanya memberikan beberapa statistik untuk mendukungnya. Di mulai dengan, perusahaan Ryan Wyatt yang telah mengungkapkan bahwa battle royale event menetapkan rekor sebagai live game stream dengan jumlah viewer terbanyak, dengan 1,1 juta pemirsa menonton ElrubiusOMG beraksi. Drake dan Ninja juga melakukan hal yang sama tapi rekornya dipecahkan oleh YouTuber asal Spanyol itu. Acara ini mengumpulkan 42 juta unique view dan 100 pembuat konten YouTuber yang terlibat.

Baca ini juga :

» Windah Basudara Raih Gelar Content Creator Gaming Terfavorit di Indonesia Esports Awards 2022!
» Hashtag RIP Twitter Trending, Ribuan Karyawan Platform Cuitan Tersebut Resign
» Bocoran Genshin Impact Ungkap Masih Ada Area Gurun Sumeru yang Belum Terbuka
» Mengenal Dyland Pros, YouTuber Sultan Yang Selalu Top Up Game Hingga Milyaran Rupiah!
» Cyberpunk 2077 Hadirkan Aktris Sasha Gray dalam DLC-nya di Tahun 2023

Fortnite juga memecahkan beberapa catatan lain yang meskipun tidak terlalu mengesankan. Pada Februari memegang rekor untuk upload video bulanan paling terkait dengan permainan. Itu juga merupakan game kedua yang paling banyak dilihat di YouTube (tidak jelas apa yang mungkin nomor 1).

Bukan rahasia mengapa YouTube bisa mengeluarkan statistik ini. Mereka mengilustrasikan pengaruh Fortnite, tetapi mereka juga berfungsi sebagai bidikan di busur Twitch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru