NEWS

Xiaomi Resmi Perkenalkan Laptop Gaming Pertamanya

Taufik Hidayat   |   Rabu, 28 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, Xiaomi tengah disibukkan dengan peluncuran smartphone teranyarnya Mi Mix 2S. Melalui sela-sela acara peluncuran Mi Mix 2S di Shanghai, China, Xiaomi juga resmi memperkenalkan laptop gaming pertamanya yang diberinama Mi Gaming Laptop yang tentunya diperuntukan untuk para gamer.

Mi Gaming Laptop memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk menunjang kebutuhan para gamer. Laptop gaming tersebut dibekali dengan prosesor Intel Core Kaby Lake i7-7700HQ yang hadir dengan varian NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti 4GB dengan 8GB RAM dan juga GTX 1060 6GB dengan 16GB RAM. Keduanya dibekali dengan SSD berkapasitas 128GB atau 240GB dengan harddisk 1TB.

Baca ini juga :

» Capcom Rilis Teaser Resident Evil Village Terbaru
» Buruan Download, Star Wars Battlefront 2: Celebration Edition Kini Gratis di Epic Games Store!
» Semakin Mengerikan, Little Nightmares 2 Luncurkan Demo dan Trailer Terbaru
» Trailer Terbaru Honkai Impact 3rd Perlihatkan Gameplay Asuka dari Seri Evangelion!
» Terbukti Lolos Hasil Joki, Team Assault Terkena Diskualifikasi dari DPC Lower Division SEA

Untuk urusan layar, laptop gaming tersebut memiliki layar 15.6-inch dengan bezel yang ramping. Layaknya laptop gaming kekinian, Mi Gaming Laptop memiliki keyboard dan juga pinggiran bodi dengan lampu RGB. Menariknya, laptop gaming tersebut terlihat cukup tipis dengan berat hanya 2.7kg saja.

Mi Gaming Laptop akan mulai dipasarkan di China terlebih dahulu pada 13 April mendatang. Varian GTX 1060 dijual dengan harga 8,999 Yuan atau sekitar IDR 20.500.000. Sementara varian GTX 1050 Ti akan dijual dengan harga 5,999 Yuan atau sekitar IDR 13.000.000. Tertarik untuk meminang laptop gaming tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru