NEWS

Far Cry 5 Ternyata Dapat Dimainkan di PC Kentang Sekalipun

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 28 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian yang cukup lama ditambah dengan penundaan rilis, seri terbaru Far Cry 5 akhirnya telah resmi dirilis untuk konsol dan PC. Sama dengan perkembangan game next-gen yang semakin maju, kebutuhan spesifikasi untuk dapat memainkannya dengan lancar juga semakin tinggi. Ubisoft memang memberikan tuntutan spesifikasi PC kelas med-high end untuk memainkan game ini, dengan minimal kapasitas RAM 8GB. Tapi setelah resmi dirilis dan sudah dicoba banyak gamer, game ini ternyata memiliki performa yang luar biasa.

Walaupun kamu hanya memiliki VGA gaming standar yang sudah berusia 3 sampai 4 tahun, Far Cry 5 tetap dapat berjalan dengan lancar bahkan di setting grafis Ultra sekalipun. Media PCGamesN juga mengatakan kalau Far Cry 5 mungkin adalah game Ubisoft yang memiliki kualitas performa terbaik dan paling bersahabat. Mereka juga melakukan testing performa saat dijalankan di VGA kelas bawah Intel HD 630 sampai yang paling gahar seperti GTX 1080 Ti. Kamu bisa lihat penampakan lebih jelasnya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Chris Jadi Werewolf? Resident Evil 8: Village Perlihatkan Bocoran Artwork Terbaru!
» [REVIEW] Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» AMD Resmi Rilis Radeon RX 6000 Series, Main Game di Resolusi 4K Lancar!
» Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered
» RIP HDD, Call of Duty: Black Ops Cold War Dipastikan Memiliki Ukuran 190GB!

Keputusan Ubisoft untuk menunda perilisannya adalah langkah yang sangat tepat, karena dengan sedikit modifikasi pada versi terbaru Dunia engine, mereka dapat melahirkan sebuah game dengan kualitas grafis menawan dan performa yang luar biasa. Dengan ini, Ubisoft juga berhasil mengembalikan kepercayaan gamer yang sempat kecewa dengan performa game mereka selama beberapa tahun terakhir. Selain performa, Far Cry 5 juga mendapatkan respon positif dari jalan cerita menarik dan gameplay yang lebih superior dari pendahulunya.

Far Cry 5 sekarang sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Jika kamu tertarik untuk membeli gamenya dan mencoba seberapa solid performanya, kamu bisa langsung mengunjungi halaman Steam resimnya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru