NEWS

John Cena Dipastikan Menjadi Pemeran Utama di Film Adaptasi Duke Nukem

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 28 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sempat dirumorkan pada bulan Januari lalu, sepertinya aktor sekaligus wrestler ternama John Cena akan berperan sebagai Duke Nukem di adaptasi film terbarunya. Lewat sesi wawancara dengan producer Andrew Form dan Brad Fuller, mereka menjelaskan kalau sejak awal pihak studio sudah tertarik untuk menjadikan John Cena sebagai bintang utama dalam film ini. Karena selain penampilan yang terlihat sempurna, dia juga memiliki kemampuan untuk membawakan peran karakter konyol.

Pembawaan karakter konyol inilah yang menjadi unsur paling penting, karena Form dan Fuller menjelaskan kalau Duke Nukem akan membawakan pendekatan tema film R-rated kocak dan ekstrim layaknya Deadpool. Hal ini juga bertujuan agar film ini dapat dinikmati oleh audiens zaman sekarang. Walaupun tim produksi sudah mulai mengerjakan film ini dengan serius, tapi ada salah satu seniman di Instagram yang juga menunjukkan kebolehannya dalam membuat poster John Cena saat berperan dalam film ini.

Hearing @JohnCena is confirmed for #DukeNukem

A post shared by Bosslogic (@bosslogic) on

Baca ini juga :

» Langsung Jadi Barang Ghoib! Konsol PS5 Sudah Ludes Habis di Toko/Retailer Manapun!
» Chris Jadi Werewolf? Resident Evil 8: Village Perlihatkan Bocoran Artwork Terbaru!
» [REVIEW] Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» Film Pendek Berjudul "Among Us", Versi Dunia Nyata yang Menegangkan dan Penuh Teka Teki!
» [SPECIAL] Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!

Seperti poster yang bisa kamu lihat di atas, ternyata John Cena memang sangat cocok dengan desain sang karakter utama yang nyentrik. Apalagi dengan tambahan efek ledakan besar di belakang, poster ini benar-benar berhasil membawa estetika Duke Nukem yang khas ke dunia nyata. respon yang didapatkan sang seniman juga cukup positif, dimana banyak dari mereka berharap agar John Cena bisa terlihat sama atau bahkan lebih keren dari poster tersebut.

Film adaptasi Duke Nukem sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan. Informasi mengenai tanggal penayangannya juga masih belum diumumkan, tapi sepertinya film ini baru akan meluncur di tahun 2019 atau 2020 mendatang. Kru KotGa nantinya akan memberikan kabar terbarunya setelah ada bocoran informasi dari pihak studio.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru