NEWS

Inilah Alasan Shikamaru Tetap Mendukung Naruto

Culdesacc   |   Rabu, 28 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain dekat dengan Tim 7 dan Sasuke, Naruto juga dekat dengan beberapa Genin seumurannya. Salah satu dari Genin tersebut adalah Shikamaru. Dekat karena seringkali dihukum keluar saat jam pelajaran di Akademi, Naruto dan Shikamaru dekat bahkan sebelum Naruto pertama kali mengenal Sasuke.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Namun di masa lalu, para orang tua melarang anak-anaknya untuk mendekati Naruto karena status Jinchuriki dan stigma bahwa ia menyimpan Kyuubi didalam tubuhnya. Satu-satunya yang mempertanyakan kenapa Naruto dijauhi oleh banyak orang adalah Shikamaru, yang bertanya-tanya pada ayahnya. Untungnya, ayah Shikamaru adalah salah satu orang yang secara terang-terangan tidak melarang anaknya untuk bergaul dengan siapapun, termasuk Naruto.

Sejak kematian Asuma dan Jiraiya, Shikamaru bertekad untuk mendampingi Naruto untuk menjadi ninja yang keren yang akan membimbing 'raja', yaitu para ninja generasi baru. Alasan Shikamaru untuk mendampingi Naruto ketika ia menjadi Hokage adalah karena Naruto tak memiliki saudara yang dapat memberinya nasihat seperti Hashirama dan Tobirama.

Walau Naruto merupakan tim 7 dan Shikamaru merupakan anggota dari kesatuan Ino-Shika-Cho, kedua ninja ini hingga sekarang saling mendukung satu sama lain. Shikamaru sendiri yakin bahwa Naruto adalah seorang pemimpin hebat yang bisa menjadi panutan bagi orang-orang sekitarnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru