NEWS

PUBG Mobile Akan Mendapatkan Bahasa Indonesia

Keyboard22   |   Sabtu, 31 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali dirilis di China, PUBG Mobile besutan Lightspeed & Quantum telah mendapatkan yang cukup positif. Dengan banyaknya permintaan dari kalangan gamer internasional, termasuk Indonesia, Tencent bersama PUBG Corp akhirnya telah resmi merilis PUBG Mobile secara global pada 19 Maret lalu.

Semakin ramai dimainkan. Sang developer terus-terus menghadirkan konten menarik. Hari ini PUBG Mobile mengadakan maintenance selama 9 jam untuk memperbaiki bug dan menghadirkan konten terbaru. Nah, pada update tersebut, PUBG Mobile akan mendapatkan berbagai bahasa, salah satunya bahasa Indonesia. Hal ini dipastikan langsung melalui pengumuman di dalam game.

Baca ini juga :

» Game Mobile 'The Seven Deadly Sins' dari Netmarble Siap Dirilis Sebentar Lagi!
» 'Pokemon Rumble Rush' Diumumkan Untuk Mobile, Siap Dirilis Gratis Sebentar Lagi!
» Mantap! Digimon ReArise Untuk Mobile Akan Segera Rilis Secara Global
» Developer Mario Kart Tour Siap Umumkan Game Pokemon untuk Mobile
» New Gunbound Diumumkan, Dukung Cross-platform Antar PC dan Mobile!

Maintenance tersebut telah dimulai sejak jam 5.30 WIB (29 Maret) sampai dengan jam 13.00 WIB (29 Maret). Selain update mengenai bahasa Indonesia, pada update terbaru tersebut juga PUBG Mobile diklaim akan lebih optimal dan bisa dimainkan di lebih banyak smarphone lagi, bahkan yang memiliki spesifikasi rendah sekalipun.

PlayerUnknown's Battlegrounds tersedia untuk PC melalui Steam dan juga Xbox One. Sementara PUBG Mobile sudah tersedia secara global untuk Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru