NEWS

Event Spring Fiesta Hadir Kembali di Mobile Legends!

Salinolino   |   Kamis, 29 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Musim semi telah tiba dan saatnya merayakan musim ini dengan penuh semangat dan dengan Event yang seru dan menarik di Mobile Legends! Dengan Mode baru, Event dengan waktu terbatas, dan hadiah eksklusif, Spring Fiesta menghadirkan semua yang kamu harapkan.

Apakah kamu merasa ingin sedikit bermain-main pada saat April Mop akan tiba? Kami memiliki hal yang kamu inginkan. Saling mengirimkan Telur Paskah dengan teman-teman kamu selama Event berlangsung untuk berkesempatan memenangkan hadiah yang menakjubkan! Kamu dapat memberi hadiah kepada teman sebuah Telur Asli atau bermain lelucon kecil dengan yang palsu. Hanya dengan membuka Telur Asli atau berhasil menipu teman kamu, kamu bisa mendapatkan hadiah!!

Hadiahnya adalah: (Kesempatan untuk mendapatkan) Skin Fragment, Magic Dust, Lucky Ticket, Magic Wheel Potion. Ditambah dengan Border Avatar Eksklusif Spring Fiesta (Kunjungi bagian Event dalam game untuk ketentuan rinci mengenai cara mendapatkan Border Avatar tersebut).

Periode Event ini berlangsung dari 30 Maret sampai 7 April.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Cara terbaik untuk menikmati MOBA terbaik adalah dengan memainkannya bersama teman-teman terbaik kamu! Bagikan kode undangan kamu kepada teman-teman kalian yang belum bergabung dalam pertarungan ini untuk mendapatkan hadiah menarik termasuk Ticket, Skin Fragment, dan Emblem Fragment. Jangan lupa hal yang paling penting: bermainlah dengan teman-teman kalian! Akan lebih baik lagi jika kalian semua bisa mendapatkan hadiah bila bermain sebagai tim!

Periode Event ini berlangsung dari 4 April sampai 30 April.

Terkadang kamu merasa memerlukan sesuatu untuk mengisi kekosongan dalam hidup kamu, tetapi pada akhirnya kamu menyadari bahwa sesuatu tersebut sebenarnya adalah seseorang - teman lama kamu di MLBB! Inilah waktu yang tepat untuk bermain memanggil kembali teman-teman kamu karena kami telah menyiapkan beberapa hadiah untuk kamu dan teman-teman kalian yang bermain kembali!

Hadiah untuk pengundang yaitu: Paket Emblem, Battle Point, Premium Skin Fragment, Skin permanen Aurora - Nature's Skin

Hadiah untuk yang diundang meliputi: Double EXP Card, Random Trial Hero Card, Double Battle Point Card, Random Skin Trial Card, Premium Skin Fragment, Magic Dust, Ticket.

Periode Event ini berlangsung dari 4 April sampai 30 April.

Merasa kesulitan di pertandingan Ranked? Beristirahatlah di Mode Spring Fiesta yang terbatas! Pilih kekuatan tambahan yang berbeda untuk menyebabkan berbagai kekacauan. Speed boost, attack boost, menghilang, meledak setelah kematian Anda dan masih banyak lagi.

Periode Event ini berlangsung dari 30 Maret hingga 7 April.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru