NEWS

G.SKILL Pecahkan Rekor dengan Kecepatan RAM Dual-Channel DDR4-5000MHz Miliknya

Keyboard22   |   Sabtu, 31 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
G.SKILL, salah satu produsen memory terbaik di dunia, telah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil memecahkan rekor terbaru dengan berhasil menembus kecepatan DDR4-5000MHz pada modul dual-channel. Menariknya, hal tersebut bisa dicapai hanya dengan pendingan biasa, bukan menggunakan nitrogen seperti sebelumnya.

Rekor tersebut dipecahkan dengan menggunakan G.SKILL TridentZ RGB (Samsung B-die IC) dan berjalan pada motherboard MSI Z370I GAMING PRO CARBON AC serta prosesor Intel Core i7-8700K.

Memory Dual-channel pertama dengan kecepatan DDR4-5000MHz dengan Air Cooling

Kecepatan memory dalam rekor ini menandai pertama kalinya dalam sejarah bahwa sepasang memory RGB berpendingin udara mencapai kecepatan luar biasa, yaitu DDR4-5000MHz. Saat ini, memory kit DDR4-5000MHz belum tersedia di pasaran, namun G.SKILL sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam dedikasi untuk mendorong kinerja memory DDR4.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Biar Lengkap! Inilah 7 Software yang Wajib Diinstal Oleh Gamer PC
» Sakura Wars Kemungkinan Juga Akan Dirilis di PC dan Switch
» Beli Prosesor AMD Ryzen 3000XT, Dapatkan Gratis Assassin's Creed Valhalla
» Harga "Horizon Zero Dawn" Naik Drastis di Argentina, Indonesia Masih yang Termurah!
» Direkomendasikan GTX 1080, Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan Sword Art Online: Alicization Lycoris!

"Sebelumnya, kecepatan memory 5GHz hanya dapat dicapai dalam overlocking yang ekstrim dan hanya single-channel. Kami dengan bangga mengungkapkan bahwa kami dapat mencapai kecepatan memory 5Ghz hanya bermodalkan cooler biasa, bahkan di modul dual-channel," ujar Tequila Huang, Corporate Vice President, G.SKILL International. "Kami akan berupaya untuk membawa spesifikasi ini ke pasar sesegera mungkin, dan menghadirkan pengalaman kinerja ekstrim kepada pengguna di selurh dunia," tambahnya.

Melalui screenshot ddibawah ini, kamu dapat melihat bagaimana G.SKILL TridentZ RGB (Samsung B-die IC) berjalan pada kecepatan 5000MHz pada motherboard MSI Z370I GAMING PRO CARBON AC serta prosesor Intel Core i7-8700K.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru