NEWS

Dragon Ball Super Tamat, Namun Pengisi Suara Goku Belum Siap Untuk Berhenti!

Culdesacc   |   Kamis, 29 Mar 2018

Dragon Ball Super sudah tamat dalam episode 131 di minggu lalu. Berakhirnya pertarungan panas antara Goku, Frieza dan Jiren yang berujung menyisakan Android 17 tersebut menutup Universe Survival Arc dengan baik dan berujung dengan duel akhir antara Goku dan Vegeta di akhir penayangannya.

Baca ini juga :

» Perlihatkan Trailer Baru, Adaptasi Live-Action Kedua 'Tokyo Ghoul' Dipastikan Tayang Juli 2019
» Weathering With You, Film Anime Terbaru yang Menawan dari Makoto Shinkai
» Wibu Bersiap! Dengeki Bunko: Crossing Void Versi Global Bakal Rilis 18 April?
» [SPECIAL] Alasan Sebenarnya Kenapa Anime Harem Selalu Disukai dan Dibenci
» Waduh! Ini Dia Cosplay Alter Lancer yang Berbahaya

Setelah 3 tahun penayangan Dragon Ball Super, Masako Nozawa sebagai pengisi suara yang berperan sebagai Goku dari Dragon Ball Z hingga sekarang tampaknya masih semangat dan berkata bahwa petualangan Goku masih akan terus berlanjut dan tak akan berhenti! Dalam penayangan akhir Dragon Ball Super, ia berkata bahwa ia bersemangat ketika melihat judul dari episodenya dan tak sabar untuk kembali menyuarakan Goku.

Sekarang, Masako Nozawa sudah berumur 81 tahun dan ia mengungkapkan bahwa ia takkan berhenti untuk menjadi pengisi suara Goku. Bahkan setelah Dragon Ball Z tamat dan berbagai game dirilis, ia masih terus bersemangat selama 32 tahun karirnya sebagai Goku hingga Dragon Ball Super.

Memang penayangan anime Dragon Ball Super telah berakhir, namun dengan hadirnya film Dragon Ball Super di akhir tahun nanti nampaknya pekerjaan Masako Nozawa sebagai pengisi suara Goku akan terus berlanjut dan menjadi Goku yang selalu kita kenal. Sungguh dedikasi yang luar biasa ya, salut!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru