NEWS

God Eater 3 Rilis Trailer Gameplay Kedua, Perlihatkan Detail Terbaru

Culdesacc   |   Jumat, 30 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang sudah menantikan kabar mengenai kelanjutan seri God Eater 3, belum lama ini Bandai Namco baru saja memberikan informasi terbaru yang sangat menggembirakan lewat event God Eater 8th Anniversary Thanksgiving Day. Disini mereka merilis dua trailer baru yang tidak hanya memperlihatkan gameplay, tapi juga kepastian rilis untuk platform PlayStation 4 dan PC.

Baca ini juga :

» Hadirkan Situasi Kiamat yang Lebih Mencekam! LifeAfter PC Rilis Map Baru Levin City
» Crimson Desert Diumumkan! MMORPG Terbaru dari Pearl Abyss Sekaligus Prekuel Black Desert!
» Valve Akhirnya Buat Game Half-Life Baru, Tapi Sayangnya Hanya Untuk VR
» PC Kentang Bisa Main! Inilah 'Red Dead Redemption 2' dengan Settingan Terendah
» Konyol! Bug Mobil Terbang Ganggu Gelaran PUBG Global Championship 2019

Diceritakan dalam Ashlands, terdapat banyak Aragami baru yang belum teridentifikasi yang diberi nama Ash Aragami. Ash Aragami seperti Anubis dan Ra akan memberikan tantangan baru bagi para God Eater. Namun tak hanya itu, God Eater 3 memperkenalkan AGE atau Adaptive God Eater yang dapat melawan para Aragami tersebut.

Dalam trailer terbaru ini, diperlihatkan beberapa fitur terbaru dalam battle system yang diperkenalkan dalam serial God Eater terbaru ini. Salah satunya diperkenalkannya God Arc baru yaitu Biting Edge yang berfokus pada serangan-serangan cepat dengan dua bilah pedang dan Ray Gun yang memberikan damage ranged terkuat bila digunakan dengan timing yang tepat.

Selain itu, diperlihatkan pula Engage System dimana fitur ini akan otomatis terpicu ketika dua karakter saling berdekatan dalam radius tertentu untuk saling berkerjasama melawan Aragami. Ada pula Accelerator Trigger yang merupakan sebuah passive skill yang dapat diaktifkan ketika kamu melakukan perfect guard.

God Eater 3 saat ini sudah resmi diumumkan untuk PlayStation 4 dan PC. Sayangnya karena game ini masih dalam tahap pengembangan, pihak Bandai Namco belum memberikan tanggal rilis tetap untuk God Eater 3. Kita tunggu saja kapan waktu rilisnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru