NEWS

Highlights MPL-ID Grand Final Day 1, Opening MPL nxl> On Fire!!!

ClockWorange   |   Sabtu, 31 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari pertama Mobile Legend Professional League (MPL) berlangsung sangat seru, antusias para fans Mobile Legends memenuhi arena pertandingan yang berlokasi di Mall Taman Anggrek itu, bahkan beberapa player datang sebelum acara benar-benar dimulai guna dapat menyaksikan pertandingan dari posisi paling nyaman. Mobile Legends juga menyediakan berbagai macam event untuk meningkatkan antusiasme para penggemar, akan ada 3 match di pertandingan pembuka main event MPL ini, dengan sistem Bo3 pemain yang kalah akan masuk ke lower bracket. Ingin tahu seberapa seru Opening MPL di hari pertama? Yuk simak beritanya.

Rex Regum Qeon vs Saints Indo 2

Match 1: Menjadi match pembuka di MPL hari pertama, pertandingan ini tidak mengecewakan para penontonnya Saints Indo 2 memberikan tekanan dengan draftnya yang bagus, sayangnya Saints Indo 2 tidak bisa melakukan push padahal unggul dalam score, karena RRQ secara terus menerus melakukan Lord Saints Indo 2 tidak bisa lagi berkutik dan round pertama dimenangkan RRQ dengan selisih score akhir yang tidak jauh.

Match 2: Gusion yang menjadi hero paling overpowered di season ini akhirnya terlihat lagi, dan kali ini digunakan Saints Indo 2 tidak hanya Gusion, RRQ juga menggunakan hero yang sangat jarang sekali digunakan di professional scene yaitu Pharsa. Meskipun harus kalah lagi Saints Indo 2 memberikan perlawanan dan perbedaan score tidak jauh, dengan ini Saints Indo 2 masuk ke lower bracket.

Baca ini juga :

» Pahitnya Hidup Daylen Reza Dituangkan dalam Video Pendek Berdurasi 11 Menit
» Wajib Catat Tanggalnya! MLBB All Star, Event dari Moonton Untuk Para Penggemar Mobile Legends
» Dapatkan Voucher Game di GOC GRATIS hanya dengan menukarkan OVO Points
» Star Citizen Mendapatkan Kendala Lagi dalam Pembuatannya
» Senator Amerika Serikat Merancang Undang-Undang Menghapus Sistem 'Gacha' di dalam Game

EVOS eSports vs Louvre

Match 1: EVOS selalu bermain dengan agresif dengan rotasi yang baik Turtle menjadi lebih mudah untuk diambil, ditambah lagi dengan adanya Lancelot (Oura) yang selalu mengunci Marksman dari Louvre, membuat tim ini agak sulit untuk membuat keputusan dan bebas untuk farming karena keputusan yang salah dan kalah clash di Lord mempersingkat tim Louvre untuk terus bertahan dan akhirnya harus kalah di Round 2 ini.

Match 2: Lagi-lagi Gusion, tapi kali ini diikuti dengan Lancelot kedua hero overpowered ini sudah dipegang oleh Louvre dan EVOS memilih Natalia untuk meng-counter hero escape JessNoLimit (Natalia) bermain sangat bagus di match ini tapi sayangnya timnya tidak bisa mem-follow di pertandingan ini dan mereka pun harus kalah.

Match 3: Kalah di pertandingan sebelumnya membangkitkan semangat EVOS, tidak ada lagi missplay tim ini mendominasi permainan tidak ada lagi kata aman untuk Louvre.Saat Lord muncul EVOS langsung mengambil Lordnya karena perbedaan networth yang memang sangat jauh Louvre tidak bisa menahan pressure dari lord dan akhirnya kalah di game ketiga.

Bigetron Player Kill vs nxl>

Match 1: BTR memiliki kenangan buruk saat melawan nxl> tidak disangka tim ini bermain sangat bagus dengan kombinasi permainan yang sangat kompak BTR bahkan tidak bisa melakukan apa-apa di markasnya, karena sudah mati gaya BTR kalah dan match ini dimenangkan nxl> dengan kombinasinya yang cantik.

Match 2: Di match terakhir yang menjadi nyawa terakhir dari BTR malah disia-siakannya buff yang terus tercuri BTR tidak melakukan perfoma yang bagus di match ini, ditambah dengan networth yang terus teringgal mereka harus kalah dan sekali lagi tunduk di tangan nxl>. Dengan ini BTR masuk ke lower bracket bersama dengan Saints Indo 2 dan Louvre.

Untuk Kotakers yang belum sempat menyaksikan MPL- ID Grand Final Day 1 bisa menontonnya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru