NEWS

Naburo The Next Generation of Naruto Mendapatkan Adaptasi Anime!

Culdesacc   |   Minggu, 01 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serial Naruto memang tak ada habisnya membahas Konoha yang sudah berkembang pesat dan para calon ninja yang memiliki potensi lebih dibanding sebelumnya. Akan tetapi, apakah Kotakers tahu bahwa terdapat chapter yang hilang sebelum Naruto berlanjut ke Boruto? Ya, sekuel dari Naruto yang hilang yaitu Naburo: The Next Generation of Naruto mendapatkan adaptasi anime!!

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Studio Pierrot mengumumkan bahwa mereka akan membuat adaptasi anime dari Naburo: The Next Generation of Naruto. Berita ini sungguh mengejutkan karena Naburo merupakan sekuel dari Naruto yang sudah lama terlupakan oleh para pembaca setia Naruto. Komik yang dibuat oleh Iruka Ousama ini berkisah tentang kisah seru Naburo yang dilahirkan tanpa ayah karena ayahnya wafat ketika harus melawan Kyuubi.

Selain adaptasi anime dari Naburo yang tidak diduga-duga, Studio Pierrot juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi Santri Ninja Sunarto menjadi sebuah OVA 3 episode yang akan ditayangkan secara gratis lewat streaming di Youtube. Untuk info lebih lanjutnya, kita tunggu saja pengumuman resmi dari Pierrot... kalau benar terjadi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru