NEWS

Misaki Dari Dead or Alive Akan Memulai Debutnya Sebagai Virtual Youtuber

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 01 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu fans game fighting Dead or Alive yang populer akan roster karakter waifunya, Misaki pastinya adalah salah satu karakter yang tidak asing lagi. Tidak hanya menawan, tapi dia juga merupakan karakter paling polos dan menjadi andalan favorit saat berada dalam arena pertarungan. Setelah menjadi semakin populer di game spin-off seksi Dead or Alive Xtreme, Misaki sepertinya akan memulai karir baru yang cukup mengejutkan.

Berdasarkan informasi terbaru dari akun twitter resmi DOAX VenusVacation, Misaki dikabarkan akan memulai debutnya sebagai virtual youtuber. Dia bahkan juga mengunggah video kampanye kecil yang mengajak para fans untuk mendukung rencananya tersebut. Agar rencana ini dapat terwujud, postingan akun twitternya harus mendapatkan retweet sebanyak 10,000. Target yang sangat tinggi memang, tapi jika para fans wibu mau bersatu, bisa saja kita akan melihat Misaki sebagai presenter menawan setiap harinya di Youtube.

Jadi pastikan untuk retweet postingan resminya dibawah ini (wajib, karena Misaki best waifu).

Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!

Jika target retweet dapat tercapai, para fans juga berhak mendapatkan hadiah berupa SSR tiket gacha di Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, lumayan menggoda bukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru