NEWS

Sudah Bisa di Download, Dragon Nest M Akan Memulai Tahap CBT 2 April 2018

Taufik Hidayat   |   Minggu, 01 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang, Dragon Nest adalah satu game online yang sangat populer hingga saat ini. Hadir dalam berbagai versi pada perangkat mobile, sepertinya tidak banyak yang mengadopsi sepenuhnya layaknya versi PC. Dragon Nest M hadir untuk perangkat mobile dengan mekanisme gameplay yang mirip dengan versi PC yang tentunya diharapkan para fans.

Seperti yang Kru KotGa sudah beritakan sebelumnya, Dragon Nest M akan segera memulai tahap Closed Beta sebentar lagi. Sesuai yang dijanjikan, Dragon Nest M akan memulai tahap Closed Beta pada 2 April pukul 10.00 WIB untuk Android. Kamu bisa download APK resminya melalui halaman ini.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game, dengan menggunakan metode 3D no lock battle dari PC, yang memungkinkan player untuk mengkombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest.

Dragon Nest M akan dirilis sebentar lagi untuk Android dan iOS. Jika kamu tertarik untuk memainkannya, kamu juga masih bisa melakukan pra-registrasi di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru