NEWS

Game Adaptasi Anime 'Black Clover: Quartet Knights' Perlihatkan Trailer Gameplay Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Senin, 02 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Bandai Namco saat ini sedang berfokus penuh untuk mengembangkan game adaptasi anime. Bayangkan saja dari tahun lalu mereka sudah mengumumkan lebih dari tujuh game adaptasi dari berbagai genre dan seri anime. Salah satu proyek terbaru yang paling menarik perhatian pastinya adalah Black Clover: Quartet Knights, yang belum lama ini baru saja memperlihatkan trailer gameplay terbaru.

Trailer yang berdurasi hanya satu menit ini memberikan detail lebih dalam mengenai mode permainan Treasure Hunt. Seperti namanya, dalam mode ini kamu masih akan bertarung dalam satu arena melawan musuh, namun kali ini ada tambahan tugas untuk membuka peti harta karun. Sebelum membuka peti, kamu tentunya harus memperebutkan kunci yang akan muncul secara acak. Tim yang berhasil mendapatkan kunci akan mendapatkan satu poin, dan juga tambahan tiga poin jika berhasil membuka peti harta karun. Tim pertama yang mendapatkan lima poin pertama akan keluar sebagai pemenang.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Seperti yang pernah diperlihatkan lewat trailer perdananya, Black Clover: Quartet Knights menawarkan sudut pandang genre fighting third person shooter layaknya seri Naruto Ultimate Ninja Storm dan Dissidia Final Fantasy NT, dimana karakter bisa bergerak secara leluasa dalam arena pertarungan luas. Setiap karakter memiliki role berbeda dalam pertarungan yang secara keseluruhan dibagi dalam beberapa kelas (melee, short-range, long-range, shield, healer).

Sebagai contohnya adalah Asta sang karakter utama, dimana dia tidak memiliki kekuatan sihir dan hanya bisa menggunakan kemampuan dari karakter kelas melee, tapi dengan pengecualian khusus yaitu kemampuan untuk menetralisir kekuatan sihir. Hal yang sama juga bisa kamu lihat di karakter lain seperti Yuno dan Gauche sebagai petarung jarak jauh, Noelle sebagai pengguna sihir api yang bisa melindungi rekan tim, hingga Mimosa sebagai support healer dan memasang perangkap untuk musuh.

Black Clover: Quartet Knights sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun ini, untuk PlayStation 4 dan PC. Dibawah ini kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya yang dirilis awal tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru