NEWS

Penayangan Tokyo Ghoul:re Hanya 12 Episode?

Culdesacc   |   Rabu, 04 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Merupakan anime yang memiliki penggemar cukup banyak di seluruh dunia, Tokyo Ghoul akhirnya akan kembali dengan sekuelnya. Kali ini tak berkisah mengenai Kaneki Ken, Tokyo Ghoul: re akan berkisah tentang Haise Sasaki, yang merupakan sosok protagonis baru yang bertekad membasmi para Ghoul. Setelah episode satunya ditayangkan dalam beberapa waktu dekat, nampaknya Tokyo Ghoul:re hanya akan tayang dalam satu season saja seperti season sebelumnya.

Baca ini juga :

» Game Battle Royale "Knives Out" Adakan Kolaborasi dengan Tokyo Ghoul!
» Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: re Call to Exist Siap Rilis November di PC
» Perlihatkan Trailer Baru, Adaptasi Live-Action Kedua 'Tokyo Ghoul' Dipastikan Tayang Juli 2019
» Kreator Tokyo Ghoul, Sui Ishida Tengah Kerjakan Seri Manga Terbaru
» Adaptasi Live-Action 'Tokyo Ghoul' Kedua Dipastikan Tayang Tahun Depan!

Dilansir dari retailer Amazon, anime populer ini hanya akan tayang sebanyak 12 episode. Selain itu, episode-episode dari Tokyo Ghoul:re juga akan merilis versi Bluray yang akan dirilis sebanyak 6 volume. Nampaknya, adaptasi Tokyo Ghoul:re akan mengambil 58 chapter utama yang muncul di manganya, lalu melanjutkannya ke season kedua.

Jumlah penayangan tersebut sebenarnya mirip dengan beberapa season Tokyo Ghoul sebelumnya, namun tentu para fans menginginkan jumlah episode yang lebih banyak dari ini untuk menceritakan kisah Tokyo Ghoul:re dengan lebih lengkap. Bagaimana tanggapan Kotakers tentang episode perdananya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru