NEWS

Penuh Bintang! Ini Dia Wajah Terbaru Tim Mobile Legends Louvre

Salinolino   |   Kamis, 05 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lovre yang termasuk dalam jajaran papan atas di kompetisi Mobile Legends Indonesia ini baru saja bergabung dengan organisasi eSports yang cukup besar di Indonesia, Bigetron! Penggabungan kedua tim ini bersifat partnership, namun nick dari para pemain nantinya menggunakan BTR sebagai nama in game.

Jika kalian mengikuti perjalanan tim Louvre di berbagai turnamen sebelumnya, kalian tentu familiar dengan nama ARSS dari tim Louvre yang juga terpilih sebagai Best Fighter di MPL 2018. Dia akan bermain bersama BTR EIDUART dan BTR REKT, dua pemain Bigetron.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!

Tim yang disebut sebagai Louvre x Bigetron eSports telah merekruit tiga pemain baru yang sudah memiliki banyak pengalaman di kompetisi Mobile Legends di Indonesia dari dua tim besar lainnya. Pertama ada DONKEY yang sebelumnya bermain di tim EVOS. Lalu dua pemain lainnya adalah pemain yang membawa TEAMnxl> mampu menjadi juara MPL 2018 season 1 silam, NOBODYG dan WATT.

Dan berikut adalah roster pemain Louvre:

  • BTR ARSS
  • BTR EIDUART
  • BTR REKT
  • BTR DONKEY
  • BTR NOBODYG
  • BTR WATT


Sekedar informasi saja, bahwa pemain lama dari BTR seperti VIN, Fabiens, dan Emperor tetap di BTR. Tetapi mereka nanti akan di buatkan line up baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru