NEWS

Harga VGA Card Sudah Mulai Berangsur Turun

Taufik Hidayat   |   Jumat, 06 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu saat ini sedang berencana untuk merakit PC gaming dalam waktu dekat, tampaknya kamu akan menempuh berbagai kesulitan nih Kotakers. Khususnya untuk komponen yang paling krusial, yaitu kartu grafis mumpuni untuk memainkan game-game kekinian yang sangat sulit untuk dicari stoknya. Sekalipun ada, harganya pasti diluar batas ekspetasi kamu.

Hari ini, untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir. Wccftech telah melaporkan bahwa harga kartu grafis cenderung mulai menurun. Selama bulan Maret kemarin, banyak sekali harga kartu grafis yang mengalami penurunan. Terutama kartu grafis high-end seperti NVIDIA GTX 1080 Ti dan AMD RX Vega 64. Tidak hanya itu, kartu grafis kelas menengah juga mengalami penurunan harga.

Baca ini juga :

» Palit Umumkan GeForce RTX 4060 Dual dan Seri StormX
» Peluncuran VGA RTX 4060 Ti Di Jepang Gak Populer, Hanya Satu Orang yang Beli
» 70 Kartu VGA Senilai IDR1 Milyar Diselundupkan Dibalik Pengiriman Lobster Hidup
» GIGABYTE Luncurkan Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Series
» Kartu VGA Tahun 90an Terjual IDR228 Juta Disitus eBay

Tentunya kembali menurunnya harga kartu grafis yang diakbitkan munculnya berita bahwa akan ada penambang ASIC pertama untuk para penambang Ethereum. Alat tersebut dikatakan akan lebih optimal dibanding menggunakan kartu grafis yang sebetulnya diperuntukkan untuk gaming. Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Ethereum adalah salah satu cryptocurency favorit para penambang.

Semoga saja tren positif ini akan terus berlanjut dan harga akan benar-benar turun sesuai dengan harga awal dan para gamer akhirnya berfikir kembali untuk merakit sebuah PC gaming.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru