NEWS

Code Vein Rilis Segudang Screenshot 1080p, Perlihatkan Jalan Cerita dan Aksi Keren Tiap Karakter

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 06 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati jadwal perilisan yang sepertinya sudah semakin dekat, kemarin Bandai Namco kembali berbagi detail terbaru untuk Code Vein lewat rilis segudang screenshot terbaru. Sama seperti sebelumnya, sebagian besar screenshot ini masih memperlihatkan detail jalan cerita dan interaksi antara karakter utama dengan Io, karakter yang telah menyelamatkannya setelah pertempuran sengit melawan Queen.

Beberapa detail jalan cerita yang dibocorkan sejauh ini sudah mencakup terlalu banyak porsi dari keseluruhan plot Code Vein, jadi ada baiknya kamu tidak terlalu memperhatikannya sebagai antisipasi untuk menghindari spoiler. Selain jalan cerita, beberapa screenshot terbaru ini juga memperlihatkan aksi pertempuran keren melawan boss "Succesor of the Ribcage" dan eksplorasi dungeon Cathedral of the Sacred Blood yang tidak kalah brutal.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Code Vein sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Melihat perkembangan produksinya yang sudah cukup matang, sepertinya game ini akan dirilis segera dirilis dalam waktu dekat. Daripada penasaran, kamu bisa lihat opening bergaya anime dari Ufotable dan kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru