NEWS

New Gundam Breaker Berikan Detail Terbaru Story dan Robot-Robot Baru

Culdesacc   |   Jumat, 06 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

New Gundam Breaker merupakan serial terbaru dari Gundam Breaker yang diperkuat oleh grafis Unreal Engine 4. Sama seperti game sebelumnya, permainan Gundam Breaker akan terpusat pada battle antar Gunpla dan kostumisasi Gundam milikmu. Namun, perubahan terbesar terdapat pada sistem terbarunya yang diberi nama "Real-Time Customization Battle", dimana kalian dapat merubah parts Gundam langsung di tengah pertarungan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Kali ini, Bandai Namco memberikan detail terbaru tentang story dan robot-robot yang akan muncul dalam game ini. New Gundam Breaker berkisah tentang kehidupan barumu di sekolah Gunbre High School, dimana sekolah tersebut dikontrol oleh sebuah organisasi jahat bernama Lapras Nest. Tugasmu adalah mengembalikan kembali senyum para murid-murid sekolah tersebut dengan mengalahkan organisasi dengan Gundam terkuatmu.

Bandai Namco juga mengumumkan bahwa beberapa Gunpla baru akan tersedia dalam game ini, beberapa diantaranya adalah Efreet Custom, Psycommu System Zaku, dan Gundam G-Self Perfect Pack. New Gundam Breaker akan dirilis untuk PS4 dan PC pada 22 Juni mendatang, dan menjadi salah satu game Gundam pertama yang diboyong langsung ke PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru