NEWS

Apakah Terdapat Ujian Jonin Dalam Naruto?

Culdesacc   |   Jumat, 06 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ujian Chuunin seringkali menjadi sebuah ajang dimana para Ninja diadu dengan Ninja negara lain utnuk menentukan siapakah yang berhak naik tingkat dari Genin menjadi Chuunin. Dalam ajang ini pula, seringkali para calon Chuunin mendapatkan ujian-ujian tak terduga seperti misal serangan dadakan Orochimaru dan Otsutsuki bersaudara. Tapi, sebenarnya ada tidak sih ujian Jonin?

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Seorang Chuunin hanya dapat naik tingkat menjadi seorang Jonin apabila mereka sudah dapat menguasai setidaknya dua elemen jutsu. Selain itu, calon Jonin juga harus mendapatkan persetujuan dari warga desa dan Kage untuk dapat melakukan kenaikan tingkat menjadi Jonin. Sebenarnya dalam Anime Naruto, terdapat ujian Jonin yang bisa dilakukan oleh para Chuunin yang ingin naik tingkat. Namun, episode tersebut hanyalah sebuah filler jadi keakuratan informasi tersebut tidak bisa ditentukan.

Ketika seorang Ninja sudah menjadi Jonin, maka mereka harus membimbing para Genin dalam tim yang berisikan tiga orang. Jonin juga seringkali dikirim untuk melaksanakan tugas-tugas negara dengan tingkat kesulitan A, bahkan tingkat kesulitan tersulit yaitu S.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru