NEWS

Season 3 'Boku no Hero Academia' Dipastikan Memiliki 25 Episode!

Taufik Hidayat   |   Senin, 09 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak berlebihan jika mengatakan bahwa tahun 2018 ini surganya anime terbaik. Selain anime-anime baru yang bermunculan, anime lama dengan kehadiran season terbaru juga ikut meramaikan tahun 2018 ini. Sesuai yang dijanjikan, anime Boku no Hero Academia season ketiga telah ditayangkan pada 7 April 2018 kemarin.

Nah, bagi kamu penggemar seri tersebut tampaknya akan tambah berbahagia nih. Dilansir dari situs resminya, anime Boku no Hero Academia season ketiga telah dipastikan akan memiliki 25 episode. Hal ini diperlihatkan melalui blu-ray yang siap dirilis di Jepang pada bulan Juli 2018 sampai dengan Februari 2019.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Dengan berakhirnya Season kedua Boku no Hero Academia yang perkenalan beberapa pihak Villain yang menentang para Hero, pada season ini Deku dan kelas 1-A akan kembali dalam latihan musim panas. Dalam Season ketiga dari Boku no Hero Academia kali ini akan mengambil cerita dengan poin terpenting dari serial tersebut yaitu pertarungan antara All Might dengan All For One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru