NEWS

Yoko Taro Tertarik Untuk Membuat Sekuel Terbaru NieR

Fadhil Baladraf   |   Senin, 09 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun eksistensinya masih belum mendapatkan banyak perhatian gamer sejak pertama kali memulai debutnya di era PlayStation 3, Nier sudah memperlihatkan sebuah kualitas game action RPG dengan penyampaian jalan cerita dan elemen unik racikan sang kreator Yoko Taro. Dengan rilis seri terbaru NieR: Automata tahun lalu, nama franchise ini seketika melejit dan mendatangkan banyak fans yang terkejut dengan kualitasnya yang luar biasa.

Untuk menjawab rasa penasaran mengenai masa depan franchise ini, Yoko Taro akhirnya menjawab beberapa pertanyaan penting lewat sesi wawancara di Pax East kemarin. Saat menjawab salah satu pertanyaan mengenai potensi kelanjutan seri terbaru NieR, Taro mengatakan kalau hal itu sangat memungkinkan dan dia juga tertarik untuk kembali bergabung. Cuplikan singkat sesi wawancaranya bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Rumor: NieR 3 Sudah Dalam Tahap Pengembangan
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan
» Yoko Taro Nantikan Rilisnya Stellar Blade

Sebagai tambahan, dia memang tidak bisa memastikan berapa lama proyek tersebut bisa terealisasikan, tapi para fans sudah diminta untuk bersabar dan mengantisipasi konten terbaru yang akan dihadirkan di masa mendatang. Sebuah pencapaian yang luar biasa memang, mengingat tahun lalu NieR: Automata harus bersaing dengan game besar lainnya sepeti Persona 5 hingga The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Tentu saja semua ini masih sebatas rencana. Tapi setidaknya dengan kepastian yang sudah dilontarkan oleh sang kreator jenius Yoko Taro, impian untuk melihat seri terbaru NieR pada akhirnya bisa kembali terwujud dan dapat membawa lebih banyak fans pendatang baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru