NEWS

JRPG 'Wild Arms: Million Memories' Resmi Diumumkan Untuk Mobile, Siap Dirilis Tahun Ini!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 09 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, Sony Interactive Entertainment Japan hadir dengan kabar gembira mengenai proyek reboot JRPG ikonik Wild Arms yang kali ini mendapatkan nama resmi Wild Arms: Million Memories. Masih sama dengan kabar yang diisukan tahun 2016 lalu, game ini akan dirilis untuk perangkat mobile dan siap dirilis untuk wilayah Jepang tahun ini.

Dikembangkan oleh developer Wright Flyer Studios dan publisher ForwardWorks yang cukup ternama, kualitas dari proyek reboot ini pastinya cukup menjanjikan dan wajib untuk diantisipasi, khususnya jika kamu merupakan penggemar seri original Wild Arms yang fenomenal. Alasan yang membuatnya menjadi salah satu franchise JRPG terfavorit sendiri adalah perpaduan antara tema kehidupan wilayah barat dan elemen fantasi yang berhasil diracik dengan sempurna.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Walaupun belum ada penampakan gameplay yang diperlihatkan, tapi pihak developer memastikan kalau game ini akan menghadirkan semua karakter original dan membawa mereka dalam sebuah petualangan baru. Untuk memastikan esensi yang tetap setia dengan seri klasiknya, Akifumi Kaneko yang merupakan supervisor dari seri original Wild Arms kembali ditugaskan untuk mengerjakan proyek reboot ini. Lagu temanya berjudul "Million Memories" dan dibawakan oleh Rin Akatsuki.

Seperti informasi di atas, Wild Arms: Million Memories rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS tahun ini. Terlepas dari statusnya sebagai game mobile, keterlibatan tim dibalik seri original Wild Arms hingga senandung lagu tema yang penuh kesan nostalgia setidaknya sudah cukup untuk menjamin kualitasnya. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa langsung kunjungi website resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru