NEWS

Vainglory Memperkenalkan Skin Legendary Petal 'Tea Party'

ClockWorange   |   Selasa, 10 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Vainglory memperkenalan skin terbarunya yang memiliki rarity legend yaitu Petal 'Tea Party'. Petal memang sudah banyak sekali memiliki pilihan skin yang unik dari berbagai macam rarity, entah apa yang dipikirkan Vainglory lagi-lagi mengeluarkan skin Petal.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Vainglory! Cross-Platform, Pemain PC dan Smartphone Akan Ketemu Dalam Satu Game
» Super Evil Megacorp akan Menghadirkan Vainglory Versi Windows dan Mac Awal Tahun 2019
» Tak Ingin Tertinggal, Secara Resmi Vainglory akan Hadir di Platfom PC!
» Hero Baru Vainglory, Anka si Assassin Lincah dengan Dagger Mematikannya!
» BOOM.ID Juarai KASKUS Battleground Mobile Games Festival: Vainglory

Skin ini memang menampilkan banyak perubahan animasi dan model, dengan tampilan yang bertemakan mirip seperti pemeran antagonis di Alice in Wonderland. Berikut ini penjelasan lebih lanjut mengenai model dan animasi yang diberikan:

  • Gaun ratu dengan warna merah dan emas ditambah dengan detail hati
  • Mahkota emas dan merah dengan antena
  • Tongkat emas di atasnya terdapat sebuah ruby berbentuk hati
  • Brambleboom seeds sekarang menjadi mawar
  • Munions akan berubah menjadi kartu hatu yang sedang marah dengan logo Vainglory dibelakangnnya
  • Bouncing, flower, pink dan gold tea cup Murgle vehicle


Alternate Fate Lore


The Queen's Tea Party

Tidak mau kalah, Queen of Hearts pergi merencanakan pesta minum tehnya sendiri. Tetapi ketika baru saja mengetahui apa itu teh (daun yang diambil dari tanaman yang tidak dicurigai, kemudian dikeringkan di bawah sinar matahari dan direbus!), Dia terperanjat. Teh, dia menyatakan, akan dibuat dari sana dengan serangga. Jadi serangga dikumpulkan dari bawah bebatuan dan dalam lemari gelap, kemudian dibumbui dengan garam dan madu, dan dikantongi. Di halaman istana, sebuah meja panjang didirikan dengan kain putih dan piring bersih yang ditumpuk dengan kue dan biskuit dan teko yang mengepul. Sang ratu sendiri melanjutkan, dengan gembar-gembor besar, hanya untuk menyadari bahwa tidak ada tamu yang datang ...

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru