NEWS

Mineski Menggantikan Virtus.Pro di MDL Changsha Major

ClockWorange   |   Rabu, 11 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Virtus.pro yang telah ditarik dari MDL Changsha Major yang dijadwalkan untuk bulan depan dan telah digantikan oleh Mineski.

Mengutip masalah kesehatan dan kelelahan, Virtus.pro telah memutuskan untuk mundur dari partisipasinya di MDL Changsha Major. Virtus.pro telah mendapatkan undangan langsung ke TI8 tetapi terus berkompetisi dalam acara Dota Pro Circuit untuk mempelajari lawan-lawan mereka dan bersiap untuk puncak semua acara DOTA 2 pada bulan Agustus.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Sebagai gantinya Mineski akan menggantikan VP, karena mereka menjadi juara DAC 2018 dan tim SEA terpanas dalam scene DOTA 2 saat ini.

"Menjadi satu tim, tim Media Mars telah memutuskan untuk menggantikan Virtus Pro dengan raksasa Asia Tenggara, Mineski. Tim berbasis di Malaysia yang menampilkan orang-orang seperti Chai "Mushi" Yee Fung dan Daryl "iceiceice" Koh Pei Xiang, meraih kemenangan terbesar mereka dengan mengalahkan LGD-Gaming di final yang mendebarkan di Dota Asia Championships (DAC) yang mengambil tempat di Shanghai, Cina."

MDL Changsha Major dijadwalkan akan berlangsung 14-20 Mei di Changsha, Tiongkok di Hunan International Convention and Exhibition Center. Dua belas tim akan bersaing untuk hadiah major besar USD 1.000.000 dan 1500 poin DPC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru