NEWS

Spesial 4 Tahun Summoners War! Menghadirkan Banyak Event Special!

Salinolino   |   Rabu, 11 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game top skala global, "Summoners War: Sky Arena", mengadakan event spesial untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-4.

Sejak April 2014, saat game ini pertama kali dirilis, Summoners War telah mencapai peringkat-peringkat tinggi dan berhasil meraih jajaran top game global Korea. Selain mengumpulkan lebih dari 90 juta download di seluruh dunia, game ini berhasil mencapai peringkat top 10 di lebih dari 120 negara timur maupun barat. Hasil-hasil tersebut membawanya pada masa kesuksesan yang bertahan lama tanpa tandingan.

Summoners War juga berhasil menembus penjualan senilai KRW 1 triliun pertama kalinya sebagai game mobile Korea tahun lalu. Lewat Summoners War Championship, Summoners War menjadi game mobile Korea pertama yang mengadakan turnamen e-sport di kota-kota besar di seluruh dunia.

Untuk merayakan dan berterimakasih atas semua dukungan pemain Summoners War, Com2uS akan mengadakan event perayaan dan berbagai keuntungan lainnya pada tanggal 17.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Pertama-tama, mulai dari tanggal 9 sampai 22 April, telah diadakan event untuk pembuatan Rune yang merupakan konten penting dalam strategi Summoners War. Dalam event ini, pemain bisa membuat Rune tingkat Legend sampai ★6, level tertinggi yang bisa dicapai. Mereka juga bisa memilih tipe, nomor dan stat utama Rune.

Pemain bisa membuat Rune di laman Event menggunakan Koin 4 Tahun. Koin khusus ini bisa didapat dengan mengumpulkan Rune, Grindstone dan Gem melalui mode Skenario dan Dungeon.

Tersedia pula Event Toko Koin di mana pemain bisa menukar Koin 4 Tahun dengan Energy dan Mana Stone sekali sehari. Pemain juga bisa menukar koin-koin tersebut dengan berbagai item seperti Crystal, Rainbowmon dan Devilmon. Pesan Com2uS: "Summoners War berhasil mencapai sukses jangka panjang secara global berkat para pemain yang mendukung dan menyemangati game ini selama empat tahun terakhir. Kami berencana mengadakan berbagai event seperti ini sebagai bentuk apresiasi kami ke depannya."





(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru