NEWS

Compile Heart Jadi Developer Game Pertama yang Meluncurkan Virtual Youtuber

VolkanKaya   |   Rabu, 11 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin, developer Compile Heart yang dikenal luas dari franchise JRPG Neptunia mengumumkan proyek bernama "Final Weapon." Dari definisinya saja pasti banyak fans menganggap kalau ini adalah proyek game terbaru yang cukup besar. Tapi kenyataanya justru sangat tidak terduga, setelah hari ini mereka mengungkap kalau proyeknya sendiri adalah Virtual Youtuber bernama Ileheart.

Virtual Youtuber ini adalah proyek kolaborasi antara Compile Heart dengan rumah produksi CG Moldworks yang cukup ternama di Tokyo. Jika dilihat dari segi penampilan, kamu mungkin setidaknya bisa menebak kalau Ilieheart juga di desain oleh Tsunako yang merupakan artist original seri Hyperdimension Neptunia. Video debutnya sudah diunggah beberapa jam yang lalu dan bisa langsung kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Film 'KonoSuba' Dipastikan Batal Tayang di Indonesia?
» FBI Berusaha Melacak Gamer PS4 yang Mengedarkan Narkoba Lewat PSN!
» Penelitian Ini Ungkap Kalau Pemain FPS Amatir dan Pro Punya Cara Melihat yang Berbeda!
» Bersiaplah, Capcom Sepertinya Akan Umumkan Game Terbaru dalam Waktu Dekat!
» Cyberpunk 2077 Akan Lebih Pendek dari The Witcher 3, Tapi Kamu Bisa Tamatkan Berkali-kali!

Pembawaan sifat dan suaranya cukup manis bukan? Tapi kamu pasti terkejut setelah mengetahui kalau pengisi suara Iliehart sebenarnya adalah President Norihisa Kochiwa, tentunya dengan bantuan dari program voice-alteration. Sejak video ini dirilis, Iliehart langsung mendapatkan sambutan penuh antusiasme tinggi dan bisa saja menyalip popularitas Virtual Youtuber ternama seperto Kizuna Ai.

Bersamaan dengan diluncurkannya channel Youtube Iliehart, kamu bisa mengunjungi webiste resminya DI SINI, dan juga akun Twitternya DI SINI. Walaupun terkesan seperti lelucon April Mop, ternyata Compile Heart memang serius untuk melahirkan Virtual Youtuber yang bisa menjadi maskot andalan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru