NEWS

Donnie Yen akan Memerankan Commander Tung di Proyek Live Action Mulan

Salinolino   |   Kamis, 12 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sosok aktor laga yang terkenal karena perannya sebagai "Ip Man", Donnie Yen kini telah bergabung dengan proyek live action Mulan dari Disney. Dilansir dari Deadline, ia akan memerankan Commander Tung, yaitu guru dan mentor dari karakter Mulan. Sosok Donnie Yen sepertinya sangat cocok dengan peran ini mengingat latar belakang dan kharismanya.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Disney telah menemukan pemeran utama untuk proyek ini yang jatuh ditangan artis asal China, yakni Liu Yifei atau lebih dikenal dengan nama Crystal Liu. Namun sayangnya untuk para karakter pendukung lainnya, belum ada pengumuman lebih lanjut dari pihak Disney. Sedangkan Niki Caro bertindak sebagai sutradara Mulan.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan

Dan Disney telah memundurkan jadawal rilis film ini menjadi pada tahun 2019 setelah sebelumnya direncanakan untuk rilis pada akhir tahun 2018 ini.

Film ini merupakan salah satu bagian dari proyek Disney untuk mengadaptasi berbagai film animasi klasiknya menjadi film live-action. Rencananya setelah Beauty and the Beast dan The Jungle Book mereka telah mempersiapkan The Lion King, The Jungle Book 2, Cruella, Maleficent 2, Dumbo, James and the Giant Peach, Winnie the Pooh, Pinocchio, Genies, Night on Bald Mountain, The Little Mermaid, dan The Sword in the Stone.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru