NEWS

Push Rank Credible Threat dan Dapatkan Skin Terbaru Ardan Vainglory Secara Cuma-Cuma

ClockWorange   |   Kamis, 12 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kru KotGa punya kabar gembira untuk para pecinta Vainglory, Vainglory yang sebelumnya memberikan clue hero terbarunya dari beberapa lore Phinn dan Blackfeather yang kembali lagi di posting, ternyata ada maksud dibalik setiap postingan itu dan hero terbarunya berhubungan dengan lore mereka berdua.

Tidak ada habis-habisnya memberikan kejutan kali ini Vainglory membuat event menarik lagi, seperti apa eventnya? Eventnya cukup mudah untuk ikut berpartisipasi kalian hanya perlu bermain "Ranked" dan mencapai tier Credible Threat Bronze di musim Semi ini. Jika kalian berhasil mencapai tier Credible Threat Bronze sebelum musim Semi berakhir, kalian akan mendapatkan hadiah berupa kostum Ardan yang paling terbaru secara "GRATIS!" belum diumumkan akan seperti apa penampilan kostum ini tapi yang pasti kostum ini akan menjadi kostum special untuk para Credible Threat.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Kalian juga tidak perlu takut kalah jika sudah mencapai tier ini, karena perhitungan event ini hanya harus pernah mencapain tier ini jika tier kalian turun dan season berakhir itu tidak akan menjadi masalah dan akan tetap mendapatkan kostum terbaru Ardan ini. Event ini juga berlaku di 3v3 tidak hanya di 5v5 saja.

Sudah tak sabar menanti kostum Ardan akan seperti apa? Ayo push rank dan dapatkan hadiahnya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru