NEWS

Boku no Hero Academia Usung Kolaborasi Dengan Avengers: Infinity War!

Culdesacc   |   Kamis, 12 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Avengers: Infinity War sebentar lagi akan tayang di wilayah Indonesia, tepatnya pada tanggal 25 April mendatang. Dalam persiapan penayangan film super hero tersebut di Jepang, salah satu anime super hero populer yang sedang tayang di Jepang yaitu Boku no Hero Academia mengadakan sebuah kolaborasi menarik dengan Avengers: Infinity War!

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Dalam video perkenalan tersebut, Deku memperkenalkan karakter Captain America dalam sebuah kelas perkenalan super hero. Captain America diperkenalkan sebagai seorang hero yang diberikan kekuatan super dalam sebuah percobaan dan akhirnya memiliki kekuatan untuk melindungi Bumi. Deku juga merasakan hal yang sama dengan Captain America setelah diberikan kekuatan Quirk oleh All Might.

Di video lainnya, Bakugou memperkenalkan Iron Man sedangkan Ochako memperkenalkan Black Widow. Todoroki juga turut serta memperkenalkan Thor, dan beberapa hero lainnya. Jika kamu penasaran dengan kolaborasi tersebut, kamu bisa melihat langsung video-videonya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru