NEWS

ASUS Ungkap Smartphone Pertama Berbasis Snapdragon 636 Mobile Platform!

Culdesacc   |   Kamis, 12 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS nampaknya sedang gencar menggarap smartphone terbaru yang dikhususkan untuk pasar Indonesia. Setelah merilis Zenfone Max Plus M1 di awal 2018 lalu, kini ASUS sedang mempersiapkan varian terbaru dari jajaran smartphonenya. Masih ditujukan untuk segmen mainstream mid-to-high, smartphone ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna Indonesia yang mencari performa prima dengan harga yang terjangkau.

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!

Di tanggal 23 April mendatang, ASUS akan menghadirkan smartphone terbaru dari serial Zenfone yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi. Selain itu demi bersaing dengan segmen mainstream, ASUS menghadirkan Qualcomm Snapdragon 636 Mobile Platform untuk smartphone terbarunya. Tentu dengan harga tersebut, smartphone ini akan menjadi standar baru di segmen mid-to-high.

Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia mengatakan bahwa ASUS memilih Snapdragon 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segmen smartphone mid-high, dan jelas akan memberikan performa terbaik dibanding dengan seri mainstream sebelumnya.

Jika dibandingkan dengan prosesor mainstream terdahulu yakni Snapdragon 625, peningkatan yang ditawarkan oleh Snapdragon 636 ini sangat signifikan dengan performa yang meningkat lebih dari 50 persen, dengan skor benchmark yang dua kali lipat lebih baik dibanding 625.

Selain performa yang prima, efisiensi baterai juga menjadi hal yang akan ditawarkan oleh ASUS dalam smartphone terbarunya. Tak hanya untuk pengguna dengan produktivitas tinggi, smartphone dengan efisiensi daya terbaik ini juga akan menjadi kawan setia bagi para gamer.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru